Gelar Muskom, GMNI Komisariat UIN SMH Banten Jadi Satu

BPRS CM tabungan

SERANG – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) dengan tema “Merekonstruksi Keutuhan dan Kejayaan GMNI UIN SMH Banten” di Saung Galih, Banten Lama, Serang pada Sabtu – Minggu (13-14 Juli 2019).

Ayung selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan Muskom digagas atas dasar ingin memperbaiki dan mempersarukan organisasi GMNI UIN SMH Banten yang kini terpecah menjadi 3 komisariat.

“Maka dibentuklah kesepakatan untuk mempersatukan kembali seluruh kader GMNI dengan satu lingkup kepengurusan komisariat, yang dirasa sudah tidak efektif lagi bila masih dalam komposisi 3 komisariat. Selain itu juga ini adalah upaya penuh untuk terciptanya harmonisasi ditubuh GMNI UIN SMH Banten,” kata Ayung saat ditemui awak media, Minggu (14/7/2019).

DPRD Pandeglang Kurban
Maskot KPU Cilegon

Ayung pun menyampaikan bahwa Muskom tersebut bertujuan untuk membangun kembali birokrasi organisasi, dan administrasi. Yang dianggapnya sebagai dasar dan awal dari upaya perbaikan pola pergerakan dan ideologi anggota GMNI Komisariat UIN SMH Banten kedepan.

“Muskom ini keputusan yang tepat untuk menjamin keberlangsungan organisasi yang lebih progresif dan revolusioner,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh 35 anggota.(*/Qih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien