IOF Cabang Pandeglang Resmi Terbentuk

PANDEGLANG – Indonesia Off-road Federation (IOF) Kabupaten Pandeglang resmi dibentuk. Kegiatan tersebut dilakukan oleh sejumlah penggiat olahraga alam bebas khususnya para off-roader Pandeglang dan menunjuk Kompol Suratman menjadi ketua IOF Pandeglang periode 2021-2025.

Jajat Hidayat selaku ketua pelaksana kegiatan musyawarah pembentukan Cabang IOF Pandeglang mengatakan, musyawarah pembentukan Cabang IOF Pandeglang ini adalah amanah dari pertemuan yang ketika pengibaran bendera merah putih di Kadu Engang, Gunung Karang dengan pengurus IOF Banten.

“Sejak terbit Surat Keputusan Panitia Pembentukan Cabang IOF Pandeglang turun beberapa bulan lalu dari pengurus Banten tapi baru sekarang kami tindak lanjuti karena terhalang pandemi yang masih marak,” ujarnya.

Ks nu

Perwakilan Pengurus Daerah IOF Banten Wahyudin mengatakan pembentukan IOF Cabang Pandeglang ini telah sesuai dengan Regulasi dan AD/ART IOF yang berlaku. Bahwa Cabang IOF bisa berdiri apabila ada tiga komunitas yang bermufakat untuk membentuk cabang.

“Secara resmi pengurus cabang IOF Pandeglang telah terbentuk, 2 klub otomotif dan 1 klub non otomotif bersepakat melalui musyawarah pembentukan pengcab, Semoga dengan berdirinya pengcab. IOF Pandeglang dapat membawa arus positif bagi kegiatan Off-road di Pandeglang,” terangnya.

Ketua terpilih IOF Pandeglang Kompol Suratman mengajak semua pihak dan komunitas, bergandengan tangan, bersinergi untuk bahu membahu berbuat yang terbaik demi kemajuan IOF Pandeglang khususnya dan umumnya demi masyarakat.

“Karena IOF tidak hanya melakukan kompetisi & Adventuran, IOF juga ada bidang wisata, pemberdayaan dan sosial, sesuai dengan Selogan IOF satu langkah lebih maju,” pungkasnya. (*/Gus)

Cibeber nu