Ada Dugaan Kegiatan Fiktif, Kantor DBMTR UPTD Lebak Didemo LSM

DPRD Cilegon Idul Adha

LEBAK – Lembaga Swadaya Masyarakat Organisasi Rakyat Anti Koruptor (LSM Orator), melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR), UPTD Lebak yang berlokasi di Jalan Cibadak, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Selasa (6/2/2018).

Koordinator aksi, Agustian, dalam orasinya menuding pihak DBMTR melalui Balai Pelaksanaan Teknik Pemeliharaan (BPTP) jalan dan jembatan, telah melakukan beberapa kegiatan di 2017 yang menurutnya fiktif dan tidak sesuai rencana kegiatan, terutama kegiatan perawatan jalur jalan dan jembatan di wilayah Kecamatan Cipanas, Warung Banten dan Kecamatan Citorek.

“Pihak DBMTR UPTD Lebak seolah tutup mata dengan kondisi jalan tersebut yang sangat memprihatinkan, bahkan terkesan membiarkan. Hasil investigasi dan kajian lembaganya di lapangan, menemukan beberapa kejangalan dalam pelaksanaan pemeliharaan dari dinas melalui pelaksana harian dari UPTD tersebut,” ujarnya.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Dalam sesi wawancara di tempat demo berlangsung, Agustian yang juga Ketua LSM Orator mengatakan, ada masalah pada pelaksanaan anggaran pada tahun 2017 di UPTD DBMTR Lebak.

“Saya bukan menantang Kepala DBMTR, tapi saya siap buat adu data dengan pelaksana kegiatan UPTD DBMTR Kabupaten Lebak. Dan saya berharap, pihak DBMTR agar mengecek kembali dengan langsung ke lapangan bersama kami dan saya berjanji akan meneruskan aksi ini langsung ke provinsi,” pungkasnya. (*/Sandi)

Gerindra Banten Idul Adha

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien