Alami Kecelakaan, Ibu Hamil di Lebak Tewas Terlindas Mobil Tronton

Lazisku

 

LEBAK – Seorang perempuan yang sedang hamil berinisial DP warga Kampung Ciseungit, Desa Candi, Kecamatan Curugbitung serta kedua anak perempuannya IA dan AH, mengalami kecelakaan lalu lintas yang sangat tragis.

Insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung – Cipanas, Kampung Sindanglaya, Kecamatan Rangkasbitung sekira pukul 17.57 Wib, Rabu (22/5/2024).

Ks

Perempuan berinisial DP merupakan ibu dari kedua anak kecil berjenis kelamin perempuan yakni IA dan AH yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Dalam sebuah rekaman video yang diterima wartawan, tampak terlihat seorang pengguna sepeda motor berjenis kelamin perempuan masuk kedalam kolong mobil tronton bersama motornya, dengan kondisi tubuh terlindas ban mobil tronton.

Kpu

Dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Lebak, Ipda Adi Nugraha menyampaikan, bahwa pihaknya saat ini sedang mendalami dalam meminta keterangan saksi.

“Sedang didalami, masih memintai keterangan saksi,” katanya pada saat dihubungi wartawan, Rabu, (22/5/2024).

Dirinya mengungkapkan, dalam insiden kecelakaan tersebut, DP perempuan yang sedang hamil tersebut tewas seketika di lokasi kejadian diduga tubuhnya terlindas mobil tronton, dan untuk kedua anak perempuannya mengalami luka luka dan sudah dilarikan ke RSUD Adjidarmo.

“Meninggal dunia dan sedang dalam kondisi hamil,” terangnya.

Kata Adi, pada saat peristiwa laka lantas itu, untuk korban langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit.

“Korban luka luka ada 2 orang IA dan AH,” tandasnya. (*/Yod/Aji)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien