GP. Anshor Cikulur-Rangkas Bitung Menyelenggarakan Seminar Teknologi Bersama Bugscode

Cikulur- Lebak Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuada Ansor Kecamatan Cikulur Menyelenggarakan acara Seminar Teknologi Pada Tanggal 18 Maret 2017. Acara yang dilaksanakan di Aula SMK Bina Bangsa Cikulur, Kegiatan tersebut dibuka Oleh Sekertaris Kecamatan Cikulur Pada Pukul 09.00 yang dihadiri oleh Bapak Kapolsek Kecamatan Cikulur Ketua Pimipnan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lebak Serta Organisasi kepemudaan Se Kecamatan Cikulur. Diantaranya KNPI dan PMKC. Dan acara seminar yang di laksanakan oleh GP. Anshor juga menggandeng Bugscode sebagai pemateri dari acara seminar tersebut, yang di bawakan langsung oleh Moh. Dede Fazri dari Bugscode.

Acara seminar ini diselenggarakan dengan tujuan agar anak bangsa lebih bias memahami dunia teknologi yang mana di era modern ini Teknologi semakin pesat kemajuannya dan sangat membahayakan apabila kita sebagaian anak bangsa tidak bias memahami fungsi-fungsi semua teknologi yang sedang ramai di gunakan masyarakat Indonesia. Contohnya teknologi Internet yang mana pemuda pemudi Indonesia sangat dekat dengan teknologi Internet tersebut dan sering digunakan setiap harinya.

Sankyu ks

Adapun acara ini diikuti oleh seluruh siswa siswi SLTA Se-Kecamatan Cikulur Ujar Ketua Pelaksana Dalam laporannya “Muchlisin

Dan ditegaskan oleh Ketua PAC GP.ANSOR Kecamatan Cikulur Muhammad Syukron Bahwasanya Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi terutama anak didik sebagai Generasi penerus bangsa harus siap menghadapi era teknologi yang luar biasa kedepannya, agar dapat menyaring dampak positif dan negatifnya perkembangan teknologi di era Globalisasi.