Bungkusan yang Diduga Bom di Terminal Mandala Lebak Ternyata Kotak Kosong

pcm koperasi

LEBAK – Tim Gegana Brimob Polda Banten yang terjun ke lokasi penemuan bungkusan mencurigakan yang diduga bom, akhirnya berhasil mengamankan situasi di sekitaran Pasar Buah Terminal Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu (13/9/2017).

Setelah diperiksa oleh Tim Gegana, ternyata bungkusan tersebut hanya berisi kotak kosong, tak berisi apapun.

Ditemui usai peristiwa itu, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengungkap, bahwa berdasarkan laporan yang diterimanya bungkusan meresahkan itu hanya berisi kotak kosong.

“Tugas kami hanya mengamankan lokasi, tapi tadi laporan sementara bahwa kardus itu kosong. Kemudian benda itu langsung dibawa Tim Gegana Brimob ke Polda Banten. Adapun hasil selanjutnya nanti kita tunggu kabarnya dari Brimob yang mempunyai kewenangan,” ujar Dani Arianto, Rabu (13/9/2017).

Loading...

Baca Juga : Bungkusan Diduga Bom Ditemukan di Pasar Terminal Mandala Rangkasbitung

Meski tidak membahayakan, namun Polres Lebak mengaku akan menyelidiki perihal siapa pelaku yang sengaja menaruh bungkusan yang bertuliskan “Benda Berbahaya” dan sempat menghebohkan warga itu.

Kapolres juga menegaskan bahwa untuk mengantisipasi adanya upaya teror dari pihak tak bertanggungjawab, Polres Lebak berkomitmen akan lebih meningkatkan patroli.

“Untuk kedepannya kita akan adakan Patroli di jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya kejadian seperti ini,” ujar Dani. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien