Camat Wanasalam Kunjungi Balita Penderita Hydrocephalus

pcm koperasi

LEBAK – Camat Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Cecep Saputra bersama beberapa perangkat desa Muara dan TKSK kecamatan Wanasalam menyambangi Muhamad Abdul Karim, balita penderita hydrocephalus, di Kampung Karanganyar, Desa Muara, Sabtu (28/4/2018).

Cecep mengatakan, pihaknya akan membantu sesuai kapasitasnya, agar Muhamad Abdul Karim mendapat pelayanan kesehatan yang memadai.

“Selain ingin melihat secara langsung kondisi Abdul Karim, saya juga ingin memastikan dia mendapat pelayanan kesehatan yang layak dan serius,” kata Cecep Saputra saat di hubungi awak media, Sabtu (28/4/2018).

Cecep menuturkan, Abdul Karim sudah mendapat penangan medis dari puskesmas setempat, dan rencananya akan di lakukan operasi. Ia juga menegaskan siap membantu proses perwatan Abdul Karim melalui Puskesmas setempat.

Loading...

“Tinggal menunggu kesiapan dari pihak keluarga saja untuk dirujuk ke Rumah Sakit,” ujarnya.

Selain Muhamad Abdul Karim, kata Camat, di Kampung Alasroban, Desa Muara, ada salah satu warganya bernama Sila (9) juga pernah mengalami penyakit serupa. Namun saat ini sudah sembuh dan sudah bisa sekolah kembali.

“Kalau Sila sudah di operasi sebanyak tiga kali dan sudah kembali sekolah.
Kalau Abdul Karim kita bantu dulu pembuatan BPJS serta kelengkapan administari lainnya,” paparnya.

Ia meminta, pihak keluarga bersabar dalam merawat anaknya dan tidak putus harapan demi kesembuhan buah hatinya.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala, sehingga Abdul Karim mendapatkan perawatan medis yang baik dan cepat,” harapnya. (*/sandi)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien