Kapolsek Muncang di Lebak Berikan Bantuan untuk Pembangunan Mushola

Lazisku

LEBAK – Berbagai upaya yang dilakukan Polsek Muncang untuk selalu peduli bagi sesama, Kapolsek Muncang yang langsung dihadiri oleh AKP Jajang Adiyana dan didampingi oleh Tim Investigasi Bhayangkara Indonesia, memberikan sumbangan ke Mushola yang berada di Kampung Cirangrang, Desa Sukanegara, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Sabtu (27/1/2018).

Bantuan material berupa bata hebel dan keramik sebanyak 100 dus ini langsung diterima oleh Kepala Desa Sukanegara Kecamatan Muncang, Saikam.

“Bantuan material berupa bata hebel dan keramik ini akan digunakan untuk pembangunan rehab Mushola,” kata AKP Jajang.

Ks

Dalam kesempatan ini Kapolsek Muncang juga berpesan kepada panitia pembangunan masjid agar bantuan ini bisa dikelola dengan baik, dan menjadikan Mushola cepat diselesaikan pembangunannya sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapat ridho dari Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sukanegara, Saikam, kepada faktabanten.co.id mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolsek Muncang atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan mushola di Desa nya.

“Saya atas nama warga masyarakat Kampung Cirangrang banyak-banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan olek Kapolsek Muncang, dan bantuan ini akan kami langsung bangunkan,” ungkap Saikam. (*/Sandi)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien