Kirab Drumband Yonif 320/BP Meriahkan Peringatan HUT TNI ke-77 di Alun-alun Rangkasbitung

Dprd

 

LEBAK – Riuhnya tepuk tangan warga masyarakat yang menyaksikan penampilan drumband Yonif 320/Badak Putih menambah semarak jalannya Kirab atau Pawai dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77, bertempat Alun-Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (5/10/2022).

Salah satu suguhan yang dinantikan oleh warga masyarakat Lebak dalam acara tersebut adalah penampilan tim drumband dari Yonif 320/BP.

Begitu tim drumband Yonif 320/BP membunyikan alat drumband, sorak-sorai warga masyarakat yang menyaksikan langsung terdengar.

Banyak diantaranya langsung sibuk mengambil gambar melalui kamera maupun lewat ponselnya.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

Dalam kegiatan Kirab memperingati HUT TNI Ke 77 dengan route sekitar 3,5 km tersebut, tim drumband Yonif 320/BP tampil diurutan pertama dan disusul oleh rombongan mobil TNI yang dinaiki oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna.

Komandan Yonif 320/BP, Letkol Inf Andika Suseno mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77

“Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk memupuk rasa nasionalisme, cinta, dan bangga terhadap bangsa dan tanah air, serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan kekompakan generasi muda kita khususnya di Kabupaten Lebak,” katanya.

Letkol Inf Andika berharap, jika kegiatan kirab drumband tersebut sedikitnya bisa menghibur warga Lebak

“Kegiatan yang kami lakukan diharapkan mampu menjaga kelestarian budaya dan persatuan dan kesatuan, serta memotivasi semangat budaya di kalangan generasi penerus,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien