Komplotan Pencuri Gasak Minimarket di Rangkasbitung

LEBAK – Sebuah Alfamart yang berlokasi di Jalan Multatuli, Kampung Sawah, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibobol maling, Rabu (27/3/2019).

Asisten Chif Of Store Santiyani mengatakan, Pelaku masuk dengan cara merusak atap baja ringan kemudian membobol plafon. Kecurigaan karyawan minimarket tersebut disatroni pencuri bermula saat karyawan tak bisa membuka rolling door karena terkunci dari dalam.

“Kami langsung memanggil maintenance dan masuk dari atas untuk membuka rolling door yang digembok dari dalam oleh para pelaku,” ujarnya.

Ks nu

Dari hasil penghitungan sementara, selain puluhan slop rokok yang raib dibawa, pelaku juga menggasak susu bayi, kosmetik dan barang dagangan lainnya.

“Brankas tidak dibobol, tapi laci kepala toko acak-acakan sepertinya mencari kunci brankas, malahan uang keropak amal pun ikut raib dibawa, diperkirakan kerugian mencapai Rp 17 juta lebih,” tutur Santiyani.

Sementara itu, Anggota Polsek Rangkasbitung Briptu Imam Solichin mengaku mendapat laporan pada pukul 09.00 WIB.

“Kami cek TKP setelah mendapat laporan, untuk yang lain-lain masih dalam pemeriksaan termasuk CCTV,” ujarnya singkat. (*/sandi)

Cibeber nu