Nunggu Jemputan, Tukang Becak di Rangkasbitung Ditemukan Tak Bernyawa

Sankyu Indocement irt

LEBAK – Seorang tukang becak, Andi Lasmono (61) meninggal dunia di dalam becak miliknya saat sedang menunggu jemputan penumpang di depan SD Negeri 2 Muara Ciujung Timur, pada Jumat (29/7/2022) siang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, daru hasil keterangan sejumlah saksi bahwa korban sebelumnya terlihat mengantarkan siswi ke SDN 2 Muara Ciujung Timur.

Ks indorama

Namun, lanjut Pipih, jika korban sempat dikira sedang beristirahat lantaran memarkirkan becaknya tersebut di depan sekolah tersebut sebelum akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia.

“Iya, jadi korban atas nama Pak Andi ini sebelumnya nganter siswi SD. Terus korban markirin becaknya, dan istirahat di atas becak. Tapi saat ada penumpang, korban tak kunjung bangun saat dibangunkan warga. Saat diperiksa denyut nadinya ternyata sudah meninggal,” ucap Pipih, Jumat (29/7/2022).

Perkim

Diungkapkan Pipih, diduga korban meninggal saat sedang menikmati sebatang rokok di atas becaknya tersebut.

Pasalnya saat ditemukan meninggal, korban masih memegang rokok yang sudah dihisapnya.

“Diduga korban ini sebelum meninggal sempat merokok dulu. Karena di sela-sela jari korban masih terselip rokoknya,” ujar Pipih.

Dikatakan Pipih, jika pihaknya langsung menurunkan Tim Identifikasi Polres Lebak untuk mengevakuasi jasad korban menuju Rumah Sakit Adjidarmo Lebak.

“Masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” tandasnya. (*/YS)

Demokrat
Dinas