Peringati HUT RI Ke-78, Warga Perumahan Graha Pasir Ona 2 Rangkasbitung Gelar Perlombaan Sepakbola Daster

pcm koperasi

 

LEBAK – Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, warga Perumahan Graha Pasir Ona 2, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, menggelar perlombaan unik beda dari yang lain yakni ‘Sepak Bola Memakai Daster’, Jumat, (18/8/2023).

Ketua RT setempat, Suheli mengatakan, kegiatan perlombaan tersebut merupakan bentuk semangat warga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

“Kegiatan ini, Alhamdulillah telah terlaksana. Kegiatan ini sudah berjalan tiga kali, ini merupakan tahun ketiga,” katanya kepada Fakta Banten di Rangkasbitung.

Kata Suheli, kegiatan perlombaan tersebut sudah berjalan dua tahun sebelumnya. Namun, kegiatan kali ini lebih ramai dari tahun sebelumnya.

Loading...

“Semoga ke depannya kita bisa terus melakukannya, untuk menyambut dan memeriahkan 17 Agustus hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Suheli menambahkan, kepada warga agar untuk selalu menjaga kekompakannya dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif dan juga kegiatan sosial.

“Warga bisa lebih bermasyarakat lagi dan kompak, untuk kegiatan sosial dan kegiatan lainnya seperti tagline hari kemerdekaan tahun ini. ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’,” ungkapnya.

Senada, Kokom warga setempat mengatakan, semoga warga semakin kompak dan ke depannya lapangannya lebih bagus lagi.

“Semoga ada gedung serbaguna dalam menyelenggarakan lomba dan kegiatan disini, untuk warga yang mengikuti lomba di Perumahan Ona 2,” harapnya. (*/Yod/Aji)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien