PMII STISIP Banten Raya Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lebak

DPRD Cilegon Idul Adha

PANDEGLANG – Gempa bumi yang mengguncang warga Lebak, Provinsi Banten kini terus memantik perhatian masyarakat luas. Tak hanya pemerintah dan badan usaha, mahasiswa dari Pandeglang pun yang terwadahi dalam sebuah organisasi eksternal kampus yaitu Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STISIP Banten Raya ikut andil dalam menyalurkan bantuan moril dan materil ke lokasi gempa, pada Jum’at (26/1/2018).

PK PMII Banten Raya bersama Pengurus HIPMI Banten dan Persatuan Anti Narkotika (Perank) saat tiba di Lebak Selatan disambut baik oleh tuan rumah, yakni PK PMII Malingping. Hingga bersama menyambangi Desa Sawarna-Lebak.

Kpu

“Penelusuran ke setiap rumah yang terkena bencana sekaligus membagikan sembako ke mereka di Kampung Gempol Desa Sawarna,” ujar Irfanudhin, Ketua PK PMII STISIP Banten Raya.

DPRD Pandeglang Kurban

Kedatangan tamu yang tengah mengorbankan materil dan moril, warga Sawarna sangatlah antusias. Di jajaran jalan gang pemukiman hampir semua mengucapkan kata terimakasih.

“Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada adik-adik semua, karena dengan bantuan ini beban yang kami rasakan menjadi sedikit berkurang,” ungkap salah seorang warga setempat yang tengah dikunjungi. (*/Angga)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien