Qurban 4 Sapi dan 1 Kerbau, DPC Gerindra Lebak Bagikan 700 Kantong Daging

LEBAK – DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak melaksanakan ibadah qurban tahun 2021 sebanyak 5 ekor hewan qurban. Terdiri dari 4 ekor sapi, dan satu ekor kerbau.

Penyembelihan 5 hewan qurban ini dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat mengatakan, ada sebanyak 700 kantong daging qurban yang dibagikan kepada masyarakat dan jajaran pengurus kecamatan Partai Gerindra se-Kabupaten Lebak.

“Qurban hampir dapat 700 kantong daging. kita bagi ke pengurus PAC kemudian para relawan, simpatisan Anggota Dewan kepada masyarakat sekitar kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak,” ujarnya kepada Fakta Banten.

Anggota DPRD Provinsi Banten ini berharap, di momen Iduladha 2021 dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan asupan gizi agar semakin sehat serta bertambahnya imunitas tubuh, terlebih kurban tahun ini dilakukan di masa pandemi Covid-19.

“Harapannya qurban tahun ini di tengah pandemi, simpatisan, kader, dan masyarakat tetap ikut gembira dalam masa sulit ini, seperti diketahui pandemi hampir 2 tahun belum selesai,” terangnya.

“Semoga ke depan kegiatan ini terus berlanjut tentu saja lebih banyak lagi hewan qurbannya,” sambung Ade. (*/Faqih)

Demokrat
Royal Juli