Razia Knalpot Racing, Polsek Bayah Amankan Belasan Motor

LEBAK – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Bayah yang dibantu Koramil Bayah melaksanakan razia knalpot racing yang berlokasi di Jembatan Dua, Bayah. Sabtu (11/5/2019) malam.

Razia  tersebut dimulai pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 23.30 WIB dan dipimpin langsung  oleh  Kapolsek Bayah, AKP Tatang Warsita dengan menerjunkan Personil Polsek Bayah sebanyak 11 personil dan 4 personil anggota Koramil Bayah.

“Berawal adanya informasi dari Masyarakat yang merasa resah karena adanya anak remaja yang berkendara menggunakan knalpot racing, Polsek Bayah dibantu Koramil Bayah melaksanakan patroli bersama dan razia kendaraan berknalpot Racing,” ujar Kapolsek.

Sankyu ks

Tatang menambahkan, razia tersebut berhasil mengamankan belasan kendaraan yang dianggap melanggar.

“Dalam razia ini Polsek Bayah berhasil mengamankan 18 unit kendaraan dari berbagai Merk,” tambah Tatang.

Dalam Keterangannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto mengatakan, bahwa selain di Polsek Bayah, Giat Patroli dan razia gabungan ini dilaksanakan di seluruh Polsek Jajaran Polres Lebak.

“Tujuannya razia ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” ucap Dani. (*/sandi)