Rutan Rangkasbitung Gelar Correctional Fair 2018

BPRS CM tabungan

LEBAK- Correctional Fair 2018 yang di gelar oleh Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Rangkasbitung di meriahkan 23 sekolah tingkat SMA/SMK se-provinsi Banten, Sabtu (28/4/2018).

Ketua Pelaksana Correctional Fair 2018
Dede Ukmartalaksana mengatakan, dalam menyambut hari jadi Bulan Bhakti Pemasyarakatan ke – 54, Rutan Klas IIB Rangkasbitung menggelar Correctional Fair 2018 yang terdiri dari beberapa kegiatan perlombaan yang di ikuti oleh siswa-siswi sekolah dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WRB) Rutan Rangkasbitung sendiri.

Kegiatan Correctional Fair 2018 pada hari ini merupakan perlombaan marawis dengan peserta yang merupakan siswa-siswi SMA/SMK dan Ponpes se-Banten dan juga WRB rutan Rangkasbitung sendiri. Sebelumnya, telah terlaksana juga beberapa perlombaan pidato bahasa Inggris, melukis, dancer, pembacaan puisi dan yang terakhir marawis.

DPRD Pandeglang Kurban
Maskot KPU Cilegon

” Untuk hari ini peserta cukup banyak dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 16 dari 19 undangan,” ungkapnya.

Dede menjelaskan, tujuan dari Correctional Fair 2018 sendiri yaitu untuk memperkenalkan dan membaurkan diri kami dari rutan Rangkasbitung dengan masyarakat luar.

” Selain itu, tujuan kami juga untuk mengambil ilmu baik itu untuk diri kami sendiri saat bertugas mauapun bagi warga binaan,” jelasnya.

Tercatat, 23 sekolah tingkat SMA/SMK telah memeriahkan kegiatan Correctional Fair 2018 tersebut yang telah berlangsung selama 4 hari tersebut dengan puncak acara akan dilaksanakan pada Sabtu malam (28/4/2018) sekaligus mengakhiri festival seni tersebut. (*/sandi)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien