Syukuran Jadi Anggota DPRD Lebak, Regen Gelar Kegiatan Khitanan Massal

Lazisku

 

LEBAK – Sebagai rasa syukur atas terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lebak 2024-2029, Regen Abdul Haris menggelar kegiatan khitanan massal yang diikuti sekitar 100 anak yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Lebak, Minggu, (19/5/2024).

Dalam kesempatan kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Kaduagung Timur, Regen menyampaikan, kegiatan khitanan ini sebagai bentuk rasa syukurnya atas amanah masyarakat dalam memilih dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak.

Ks

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin mengkhitankan anaknya namun terkendala biaya,” katanya kepada wartawan.

Dirinya mengungkapkan, kegiatan khitanan yang ia gelar itu, untuk peserta yang datang sekitar ada 100 orang anak.

“Dengan peserta yang datang mencapai sekitar 100 orang anak yang berasal dari 4 wilayah kecamatan,” ujarnya.

Kpu

Menurutnya, 100 orang anak yang menjadi peserta khitanan massal sangat berantusias tinggi, demikian hal itu terlihat dari kuota peserta yang sudah terpenuhi hanya dalam 3 hari pendaftaran.

Meskipun dirinya belum dilantik menjadi anggota DPRD Lebak, ia akan terus berbuat baik kepada orang yang membutuhkan.

“Do’akan kepada saya agar usaha bisa lancar dan diberikan kesehatan kepada keluarga saya dan istri saya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kaduagung Timur Nensy Anggraeni mengatakan, dalam kegiatan ini seluruh layanan khitanan massal ditangani oleh tenaga kesehatan profesional sebanyak 15 orang.

Sementara metode yang digunakan sudah mengacu pada metode khitan modern, sehingga meminimalkan rasa sakit dan pendarahan saat tindakan.

“Peserta khitanan massal juga dipersilahkan untuk menghubungi ke nomor kontak yang tertera di formulir. Kami rawat hingga sembuh,” katanya. (*/Yod/Aji)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien