Temu Kangen, Polisi Muda di Lebak Ini Bagi-bagi Takjil ke Warga

Dprd ied

LEBAK – Banyak yang menjadikan Bulan Ramadhan sebagai momen temu kangen bersama kawan yang sudah lama tidak berjumpa karena berbeda aktivitas juga kesibukan. Seperti apa yang dilakukan oleh para polisi yang tergabung dalam Angkatan The Brother’s Lettingan 34 dari pendidikan SPN di Mandalawangi.

Para anggota kepolisian yang masih berpangkat Bripda ini beranggotakan 28 orang, dengan semangat Ramadhan mereka mengadakan buka puasa bersama angkatan semasa pendidikannya dan juga berbagi takjil untuk masyarakat Rangkasbitung.

“Alhamdulillah di hari ke-11 dalam bulan suci Ramadhan kali ini kami dapat berkumpul kembali untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan bersama rekanan The Brother’s semasa pendidikan SPN di Mandalawangi,” ujar Febby Triono, salah seorang anggota kepada Fakta Banten, Minggu (27/5/2018).

dprd tangsel

Febby Triono melanjutkan, di sela-sela waktu luang dalam bertugas mereka ingin manfaatkan untuk kumpul dan mendekatkan diri kepada masyarakat Rangkasbitung, tempat mereka bertugas dengan cara membagi-bagikan takjil dan berfoto bersama.

“Ramadhan adalah bulan yang mempersatukan umat tanpa memandang perbedaan yang ada, yah seperti kami inilah bersatu dan membaur di tengah perbedaan yang ada, semasa kami mengikuti pendidikan,” lanjutnya.

Ia juga berharap semoga kebersamaan dan kekompakan angkatan The Brother’s 34 dapat terus terjaga.

“Semoga saja kekompakkan angkatan 34 The Brother’s ini dapat terjaga selalu hingga kapanpun dan mampu menjalankan tugas dengan sebaiknya dengan melayani masyarakat sepenuh hati juga menjalankan pengabdian kepada negara secara tulus dan ikhlas,” pungkasnya. (*/Eza-YF)

Golkat ied