3 Atlet Wakili PB Exist di Tunggal Taruna Putri Semifinal Djarum Sirnas 2017

CILEGON – Sebanyak tiga tiket semifinal tunggal taruna putri berhasil dipastikan oleh PB Exist Jakarta, di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017. Salah satunya yakni oleh Putri Ayu Desiderianti.

Bertanding di GOR ASA Sport Center Cilegon, Putri tanpa kesulitan menghadapi lawannya di babak perempat final yang berlangsung sore tadi, Kamis (13/7/2017) yaitu Regina Oktavianti wakil Victory Bogor. Putri menang dalam dua game langsung 21-2 dan 21-17.

“Sebenarnya lebih menantang pas babak pertama saat menghadapi Intan Tri Novianti Syaadah (SGS PLN). Kalau tadi sih memang diprediksikan bakal bisa melewatinya karena sudah tahu kemampuannya,” ungkap Putri.

Advertorial

Advertorial

Di babak semifinal besok, Jumat (14/7/2017), pemain yang sempat bermukim di Pelatnas PBSI Cipayung sejak pertengahan tahun 2016 hingga awal tahu 2017 ini, akan berjumpa dengan rekan satu timnya, Diana Setiyo Ningsih.

“Buat besok saya akan siap di lapangan, dan jangan pernah menganggap remeh lawan. Karena semua pemain yang lolos ke semifinal pastinya mereka semua pemain bagus. Semoga besok saya masih berpeluang untuk maju ke final dan juara,” ungkpanya.

Sementara itu di babak semifinal lainnya akan mempertemukan satu-satunya wakil PB Djarum Kudus, Aisha Galuh Maheswari kontra Bening Sri Rahayu dari PB Exist Jakarta. Galuh sendiri lolos ke semifinal usai menggagalkan terjadinya all Exist Semifinal. Pasalnya, yang dikalahkan Galuh pun tak lain adalah wakil PB Exist Jakarta, Syalsabila Vahira Irmawan dengan kemenangan Galuh 14-21, 21-12, dan 21-18.

Sedangkan Bening melaju usai menundukan Asty Dwi Widyaningrum dari PB Jaya Raya Jakarta dengan 21-13 dan 23-21. (*)