Calon Jemaah Umroh Asal Makassar Terlantar di Hotel Tangerang

Gerindra Nizar

TANGERANG – Setelah menunggu 2 tahun lamanya, Sebanyak 19 Calon Jamaah (CJ) umroh asal Makasar kini diterlantarkan oleh pihak travel di Hotel Mandala Kota Tangerang, Banten, Minggu (12/3/2017).

Salah satu calon yang enggan disebutkan namanya menuturkan, mereka terlantar di Hotel kawasan Bandara Soekarna-Hatta Tangerang masih menunggu kejelasan dari pihak travel.

“Sebelumnya kami dari Makasar dibawa ke Hotel Ibis bandara Soekarno-Hatta selama satu Minggu ada 40 orang. Lalu dipindah lagi ke Hotel Mandala sudah satu Minggu jadi sudah dua Minggu kami di Tangerang tapi belum kunjung diberangkatkan,” ujar sumber, Calon jamaah asal Makasar.

Fraksi serang
Fraksi

Para calon jamaah mengaku sudah mulai kehabisan bekal dengan kondisi minimnya pasilitas yang disediakan pihak travel.“Kami juga bingung belum ada kepastian. Sedangkan bekal sudah mulai menipis,” lanjutnya.

Sebelumnnya puluhan jamaah umroh yang diduga ditelantarkan oleh Travel Zherra Arung Mandiri yang terletak di Jalan Dg Ramang, Kecamatan Biringkanaya, berangkatkan dari Makassar Sabtu 25 Februari 2017, rencananya langsung berangkat ke Arab.

Sementara pihak Travel Sherra Arung Mandari saat dikonfirmasi melalui handphonenya aktif namun tidak ditanggapi.(*)

Sumber: inikata.com

Gerindra kuswandi