Temui Ribuan Warga Banten, Prabowo: Saya Ingin Menang Tanpa Menyakiti

SERANG – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri undangan sholawat bersama ribuan warga Banten, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu, (27/1/2024). Kegiatan tersebut diselenggarakan Relawan Nderek Guru (Ndaru) Banten sekaligus dihadiri langsung oleh Habib Luthfi bin Yahya.

Turut hadir juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI (Purn) Dudung Abdurachman, Korwil TKN Provinsi Banten Andra Soni, dan Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany.

Pantauan Fakta Banten, Capres Prabowo Subianto mulai memasuki kawasan Stadion Mulana Yusuf pukul 16.50 WIB. Prabowo menyapa ribuan warga Banten yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prabowo diberi kesempatan memberikan orasi kebangsaan. Ia menegaskan, jika Pemilihan Umum (Pemilu) tidak hanya menentukan nasib bangsa 5 tahun mendatang, melainkan juga menentukan Indonesia menjadi negara maju, makmur atau biasa-biasa saja.

Ia mengajak masyarakat untuk berbuat jujur dan dapat menghormati pemimpin yang telah berbuat banyak untuk rakyat Indonesia. Salah satunya Presiden Jokowi yang telah banyak bekerja keras untuk rakyat Indonesia

“Saya pernah rival dengan Pak Jokowi, tapi beliau tidak pernah mau menyakiti lawannya, bahkan mengajarkan ajaran nenek moyang, menang tanpa menyakiti, mengajak semua bersatu. Saya juga ingin menang tanpa menyakiti, menang untuk rakyat Indonesia, menang untuk berbakti kepada rakyat Indonesia,” ujarnya.

Prabowo mengaku akan berjuang sekeras-kerasnya untuk memajukan Indoensia. Sebab kata dia, Indonesia merupakan negara dengan kekayaan yang melimpah.

“Seluruh rakyat kita harus hidup layak, sandang pangan papan harus cukup untuk rakyat Indonesia,” katanya. (*/Faqih)

Polda