DPD PDIP Banten Beri Selamat Timnas Sepakbola Indonesia Raih Medali Emas Sea Games

Hut bhayangkara

SERANG – Seluruh rakyat Indonesia, termasuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Provinsi Banten bangga atas keberhasilan Timnas Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Thailand pada babak final dengan skor 5-2. Hal ini tentu berkat konsistensi dan perjuangan selama pertandingan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Asep Rahmatulloh mengapresiasi atas keberhasilan Timnas Indonesia di SEA Games 2023 yang membuat bangga rakyat Indonesia tersebut.

“Kita telah menyaksikan bagaimana anak-anak bangsa telah berhasil menorehkan prestasi pada perhelatan SEA Games 2023, khususnya cabang olahraga sepak bola. Anak asuh Indra Sjafri itu telah membuat kita semua bangga,” katanya Rabu 17 Mei 2023.

Asep Rahmatulloh mengatakan, perjuangan Timnas Indonesia hingga mampu membawa pulang medali emas bukan hal yang mudah, butuh perjuangan hingga pengorbanan.

Untuk itu, dikatakan Asep Rahmatulloh, sudah sepatutnya mengapresiasi setinggi-tingginya keberhasilan Timnas Indonesia serta seluruh komponen yang terlibat.

“Saya yakin, sepak bola Indonesia akan terus maju jika dikelola dengan baik,” imbuhnya.

Loading...

Asep Rahmatulloh menjelaskan harus dibangun supremasi sepak bola Indonesia ke panggung Asia hingga Dunia dan ini, kata dia, ada dalam visi misi dan program strategis PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo.

“Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi kita semua terutama pecinta sepak bola,” terangnya.

Medali emas yang diraih Timnas Indonesia bukan medali emas sembarangan, sambung Asep Rahmatulloh, sebab rakyat Indonesia telah menunggu 32 tahun.

Dan kini, kata dia, seluruh rakyat Indonesia menjadi saksi atas kehebatan perjuangan Timnas sepak bola Indonesia.

“kita telah menunggu setidaknya 32 tahun, ini sejarah, kita semua menjadi saksi atas kehebatan dan perjuangan timnas sepakbola kita,” ujarnya.

DPRD Pandeglang

Diakhir pembicaraan, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten itu mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan official atas keberhasilan yang membuat seluruh rakyat Indonesia bangga atas kesuksesan membawa pulang medali emas ke Tanah Air.

“Insyaallah, dengan keyakinan yang kuat, PDI Perjuangan bersama Ganjar Pranowo akan terus membangun supremasi sepakbola Indonesia menjadi semakin baik,” tutupnya.(*/Red)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien