Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

Lazisku

NYON – Hasil drawing Liga Champions babak perempat final telah dilakukan untuk menentukan empat pasang klub yang akan bertanding dalam sistem dua leg pada bulan April 2018 mendatang.

Drawing perempat final Liga Champions 2017-2018 tersebut digelar di kantor pusat UEFA di Nyon, Swiss pada Jumat (16/3/2018) siang atau pukul 18:00 WIB, satu jam sebelum digelarnya drawing Liga Europa di tempat yang sama.

Sebagaimana diketahui, ada delapan tim yang berpeluang untuk berhadapan satu sama lain tanpa adanya faktor unggulan maupun batasan negara. Bisa dikatakan ada peluang dua klub dari negara yang sama, misalkan Manchester City dan Liverpool, bakal bertarung satu sama lain memperebutkan satu posisi di perempat final Liga Champions.

Ks
Kpu

Namus yang jelas, tim yang namanya keluar pertama di sistem penarikan undian atau drawing tersebut akan menjadi tuan rumah di leg pertama. Sedangkan tim pasangannya akan mendapat sedikit keunggulan dengan bermain kandang di leg kedua di hadapan para pendukungnya.

Berikut ini daftar delapan klub yang lolos ke perempat final Liga Champions musim ini:
Real Madrid, Barcelona, Sevilla (Spanyol)
Manchester City, Liverpool (Inggris)
Juventus, AS Roma (Italia)
Bayern Munchen (Jerman).

Penasaran kan ingin tahu hasil undiannya. Inilah hasil drawing perempat final Liga Champions musim ini, adalah sebagai berikut:
Barcelona vs AS Roma
Sevilla vs Bayern Munchen
Juventus vs Real Madrid
Liverpool vs Manchester City.

Adapun jadwal bertanding babak perempat final Liga Champions di leg pertama, akan digelar hari Selasa dan Rabu, 3-4 April 2018 waktu setempat. Dan selanjutnya, leg kedua akan hadir pada hari Selasa dan Rabu, 10-11 April 2018. (*/Ilung)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien