Jadwal dan Mengintip Peluang di Perempat Final Piala Dunia

pcm koperasi

FAKTA BANTEN – Laga terakhir perdelapan final antara Inggris dan Kolombia yang ditentukan melalui adu penalti, dan di menangkan Inggris 4-3. Komplit sudah 8 tim perempatfinalis Piala Dunia 2018. Yuk kita intip, siapa saja yang kebagian lawan paling mudah sekaligus jadwal pertandingannya.

Gelaran Piala Dunia 2018 akan jeda selama dua hari.
Delapan tim tersebut adalah Rusia, Uruguay, Prancis, Brasil, Belgia, Kroasia, Swedia, dan Inggris yang bertahan dan berhasil lolos ke babak perempat final. Berikut ini jadwal untuk laga-laga perempat final:

-6 Juli 21.00 Uruguay vs Prancis
-7 Juli 01.00 Brasil vs Belgia
-7 Juli 21.00 Swedia vs Inggris
-8 Juli 01.00 Rusia vs Kroasia

Loading...

Siapa yang kebagian laga paling mudah? Secara ranking FIFA mestinya Kroasia, karena Rusia menduduki posisi 70 dunia per ranking bulan Juni. Tapi kita tahu, faktor tuan rumah dan ranking bukan segalanya. Buktinya ranking No 1 sekarang sudah di rumah masing-masing di Jerman, nonton sisa Piala Dunia melalui televisi.

Meski berhasil melewati Spanyol, Rusia memamerkan kerapuhan mereka di lini belakang saat laga terakhir lawan Uruguay, Kroasia dengan serangan yang dikenal efektif kemungkinan akan mampu menembusnya.

Jika berhasil melewati Rusia, Kroasia akan bertemu pemenang dari Swedia vs Inggris pada semi final. Tim Skandinavia itu terkenal rapat dalam bertahan, jadi The Three Lions musti lebih kreatif lagi dibandingkan laga melawan Colombia semalam untuk bisa masuk ke semi final Piala Dunia 2018.

Laga-laga lebih sengit akan terjadi di separuh perempatfinalis lainnya. Jika Brasil berhasil lolos dari hadangan Belgia maka mereka akan menjumpai salah satu dari Uruguay atau Prancis. Ini jalur yang jauh lebih sulit karena mereka semua adalah mantan juara dunia. (*/Ilung)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien