Lurah Bendungan Apresiasi Tim Jaya Utama FC Juara Kecamatan

Lazisku

CILEGON – Lurah Bendungan Maman Herman mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada tim kesebelasan asal Link. Palas, Jaya Utama FC yang sukses menjuarai Piala Walikota 2019 Tingkat Kecamatan Cilegon, setelah di babak final mengalahkan tim Palapa FC 1-0, Jum’at (12/7/2019).

“Hasil ini suatu kebanggaan bagi kami. Dari 3 tim asal Bendungan, Alhamdulillh Jaya Utama mampu membawa harum nama lingkungan dan Kelurahan Bendungan. Apalagi setelah ini akan mewakili kecamatan Cilegon di tingkat kota,” ucapnya, kepada faktabanten.co.id saat ditemui usai acara pemberian piala di Lapangan RTH Kecamatan Cilegon.

Maman juga mengapresiasi semangat para pemain dan ratusan supporter yang tanpa henti menyuarakan yel-yel dengan iringan suara alat musik bedug untuk memberikan semangat kepada para pemain Jaya Utama FC.

Ks

“Luar biasa semangat perjuangan yang ditunjukan dalam setiap pertandingan, banyak pemain yang memiliki skill bagus, saya sangat mengapresiasi, juga buat para warga Palas yang begitu semangat memberikan dukungan,” tuturnya.

Selain itu, Maman juga tampak hadir di setiap pertandingan tim asal Bendungan, dan tak jarang lurah ini memberikan saweran uang kepada pemain yang mencetak gol untuk memotivasi pemain lainnya.

“Untuk pertandingan di tingkat kota nanti, kami dari Kelurahan Bendungan dan Pak Camat siap mensupport penuh tim Jaya Utama, tingkatkan prestasi, semoga dengan mewakili Kecamatan Cilegon mampu merebut juara Piala Walikota tahun ini,” harapnya.

Kpu

Ucapan syukur dan terimakasih juga disampaikan oleh pelatih Jaya Utama FC, Subari yang begitu jitu dalam menerapkan strategi dan menyusun skema pemain, khususnya di babak final saat menghadapi tim juara bertahan.

“Syukur alhamdulillah kami bisa juara dalam turnamen ini, ini tidak lepas dari semangat para pemain dan dukungan warga. Support dari Pak Lurah yang setia menemani dan menyemangati anak-anak (pemain-Red),” ujarnya.

“Juga terima kasih kepaada Pak Kabid (PPUD Satpol PP, Sofan Maksudi-Red), Pak RW dan semua RT yang terus memberikan dukungan pada kami. Pak Camat juga terima kasih hadiahnya, salam balik buat Pak Walikota,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Asscam Cilegon Hendra Irawan selaku panitia penyelenggara, pihaknya mengucapkan selamat kepada sang juara, dan akan ikut mengawal Jaya Utama di putaran utama Piala Walikota.

“Selamat buat Jaya Utama semoga di tingkat kota juga meraih prestasi. Kita ucapkan terima kasih kepada semua tim peserta yang komitmen menjaga sportifitas dan alhamdulillah tidak ada keributan,” katanya.

“Terima kasih buat Pak Camat atas dukungannya, Pak Kapolsek dan Danramil Cilegon atas pengamanannya, buat temen-temen panitia, Puskemas, sponsor dan semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan rutin Asscam Cilegon ini,” tandasnya. (*/Ilung)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien