Berbekal Dukungan Masyarakat Dapil 4 Pandeglang, Jojon S Andari Siap Maju Pileg 2024

PANDEGLANG – Geliat politik 2024 sudah mulai tercium aromanya, di kancah nasional koalisi partai mulai terbentuk, bahkan ada yang sudah mendeklarasikan calon presidennya.

Hajat pemilu 2024 ini pun riuh sampai ke daerah. Di Pandeglang misalnya, untuk Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 di akar rumput sudah mulai terasa. Beberapa orang yang dianggap sebagai figur yang pantas tidak lepas dari bidikan masyarakat.

Jojon Suhendar Andari salah satunya, sosok aktivis muda asal Banten yang saat ini juga sebagai Tenaga Ahli DPR RI, mendapatkan dukungan dan dorongan dari masyarakat Pandeglang untuk maju pada Pileg 2024.

Ahmad Haetami yang merupakan warga Cibaliung, Kabupaten Pandeglang mengungkapkan dukungan penuhnya untuk Jojon Andari. Menurutnya, masyarakat membutuhkan sosok muda sebagai representasi dari gerakan politik kaum milenial yang energik, progresif, visioner, serta memiliki pengalaman baik secara akademis, politik maupun sosial untuk kepentingan dan kemajuan Masyarakat.

Ks nu

“Masyarakat di daerah membutuhkan sosok ini. Saya sendiri menyaksikan betul pengalamannya, aktif menyuarakan hak – hak dan aspirasi masyarakat Banten dengan lantang sejak jaman kuliah di pusat kota. Maka saya yakin dengan pengalamannya yang sudah malang melintang, ketika beliau kembali ke daerah, jiwa mulianya untuk memperjuangkan kepentingan Masyarakat akan totalitas dan terarah,” ungkapnya, (20/11/22).

Sementara itu, Jojon menegaskan motivasinya terjun ke partai politik tak lain karena semangat membangun.

“Bila memang masyarakat mendorong dan mendukung saya untuk maju di Pileg 2024 ini, maka saya akan maju. Bila kemudian saya dipercaya menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 4 ini, saya pastikan harus memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih totalitas. Karena dalam berjuang jangan setengah – setengah. Mari kita bangun dan majukan daerah kita.” tandasnya.

(*/Red)

Cibeber nu