Bupati Pandeglang Dukung Penuh Pembangunan RS Mathlal’ul Anwar

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyambut baik dan siap membantu mempercepat proses perijinan Rumah Sakit Mathla’ul Anwar (RSMA). Hal ini disampaikan Bupati saat menerima audiensi Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA), pada hari Rabu, (1/09/2021).

Irna Narulita yang didampingi oleh Plh Sekda Kabupaten Pandeglang dan Kadis PUPR itu juga menyampaikan bahwa Pemkab Pandeglang akan sangat terbantu dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat Pandeglang, apalagi lokasi RSMA yang diprakarsai ini letaknya sangat strategis.

“Kami merasa terbantu sekali dengan kehadiran Rumah Sakit Mathla’ul Anwar. Apalagi MA adalah asset dan kebanggaan Kabupaten Pandeglang yang telah lama membantu pemerintah terutama di bidang pendidikan,” ujar Irna.

Sementara itu, Ketua Umum PBMA, KH Embay Mulya Syarief mengapresiasi kesediaan Bupati Pandeglang menerima silaturahim Pengurus PBMA dan pemaparan dari rencanan pembangunan Klinik dan RSMA.

Ketua Umum PBMA didampingi oleh perwakilan konsultan perencana PT Nucare Indonesia Sehat, Direktur Utama PT Mathlaul Anwar Medika, Adi Abdillah Marta, dan Waketum PBMA, Babay Sujawandi.(*/Faqih)

Demokrat
Royal Juli