Direktur LBH-Rakyat Banten, Keluhkan Jalan Pulosari-Menes

Gerindra Nizar

PANDEGLANG – Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Rakyat Banten mengengeluhkan jalan raya Menes-Pulosari, tepatnya Kampung Kaduranca, Desa Sukamanah, Kecamatan Menes. Karena kondisi jalanya mengalami rusak yang sangat parah, dan menggangu aktivitas warga.

Raden Elang Yayan Mulyana, Direktur Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Banten (LBH-RB) mengatakan kondisi ruas jalan Menes-Pulosari mengalami kerusakan yang sangat parah. Karena sepanjang jalan jalur Menes-Pulosari banyak lubang besar yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Tidak hanya itu ia menjelaskan, jalur ini lalulintasnya padat, pastinya banyak warga yang membutuhkanya oleh karena itu harus menjadi prioritas, agar warga dalam melakukan usaha atau lainya bisa lancar, jangan hanya menuntut pajak dan pajak saja dari warga.

Fraksi

“Kalau jalanya seperti ini sangat membahayakan bagi pengendara, kami meminta kepada Pemkab Pandeglang untuk segera memperbaikinya, kami ingin jalan bagus dan tidak banyak yang rusak,” katanya.

Fraksi serang

Epi Sutiasa, Camat Pulosari menjelaskan, untuk jalan Menes Pulosari memang mengalami rusak parah dan berlubang. Selain itu juga jalannya sangat sempit, karena saat membawa kendaraan ketika berpapasan dengan kendaraan lainnya sangat sulit. akan tetapi jalan tersebut akan di bangun pada tahun 2017 ini.

“Kami mendapatkan informasi dari Pemkab Pandeglang, untuk jalan Menes-Pulosari akan dibangun tahun 2017 ini,” jelasnya saat dihubungi melalui telepon selulernya. (*)

Gerindra kuswandi