Fraksi Gerindra Gelar Diskusi Dengan Porwan, Ini Pesan Ketua DPRD Pandeglang

pcm koperasi

 

PANDEGLANG – Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Pandeglang menggelar acara diskusi Ramadhan bersama Porwan Pandeglang di Kantor Sekretariat Porwan Pandeglang, Selasa, (18/4/2023).

Dalam acara diskusi tersebut mengangkat tema Pandeglang Dulu, Kini dan Akan Datang.

Acara diskusi berlangsung penuh bermakna karena turut dihadiri Ketua DPRD Pandeglang TB Udi Juhdi dan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pandeglang Erin Fabiana yang memberikan pesan agar warga Pandeglang bersiap menyambut kawasan industri Pandeglang.

Menurut Ketua DPRD Pandeglang TB Udi Juhdi, mulai hari ini sampai akan datang nanti perlu disiapkan sama-sama menyambut lima kawasan industri di Kabupaten Pandeglang.

“Kita perlu siapkan sama-sama, secara bersama-sama, dengan telah adanya revisi RTRW. Di lima Kecamatan menjadi kawasan Industri, yaitu Kecamatan Bojong, Cibitung, Pagelaran, Sukaresmi dan Cikeusik,” ujarnya.

Loading...

Adanya revisi RTRW, tentunya harus bisa memberikan masukan dari semuanya. Harus memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Bahwa kita tugas kita bersama adalah mempersiapkan SDM mumpuni. Artinya taraf pendidikan, saudara kita, sahabat kita generasi – generasi kita harus mengenyam pendidikan yang layak tentunya,” katanya.

Mengenyam pendidikan layak sangat penting, agar bagaimana ketika para investor berinvestasi untuk mengembangkan perusahaan di Kabupaten Pandeglang yang menjadi kawasan industri SDM-nya sudah siap, Jadi sudah siap berdaya saing.

“Agar warga Pandeglang tidak menjadi penonton, di negeri sendiri karena salah satu tujuan dibukanya kawasan industri, salah satunya adalah untuk mengurangi angka pengangguran. Untuk meningkatkan pendapatan per kapita, meningkatkan ekonomi,” tukasnya.

Akan tetapi seandainya ketika tidak mempersiapkan sumber daya mumpuni apalah artinya dengan lima Kecamatan menjadi kawasan industri.

Oleh karena itu Ketua DPRD Pandeglang berharap semua bisa bekerjasama, bersinergi memberikan, dukungan terhadap pemerintah agar semua program baik program strategis nasional ataupun program yang direncanakan Pemkab Pandeglang, bisa berjalan aman, lancar dan tertib.

BPRS CM tabungan

“Tanpa adanya dukungan sekalian apalagi awak media saya rasa berat, merealisasikan sesuai ekspektasi merealisasikan sesuai harapan – harapan dan tujuan – tujuan kemajuan Kabupaten Pandeglang. Pandeglang ke depan bukan hanya tanggung jawab pemerintahan tapi tanggungjawab kita bersama untuk memberikan masukan kontribusi calon pemimpin negeri dari Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya. (*/Oriel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien