Hari ke-13 TMMD, Kodim 0601/Pandeglang Difokuskan Pada Pemasangan Gorong-gorong

Dprd ied

 

PANDEGLANG – Memasuki hari ke-13 pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0601/Pandeglang yang dilaksanakan di Desa Babakankeusik, Kecamatan patia Kabupaten Pandeglang, hari ini difokuskan pada kegiatan pemasangan gorong-gorong, Senin (24/07/23)

Sebelum melaksanakan kegiatan seperti biasa, Kapten Inf Tata selaku Komandan SSK melaksanakan apel pagi pengecekan kesiapan personel sekaligus membagi sektor-sektor mana yang harus dikerjakan.

dprd tangsel

Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata selaku Komandan SSK Satgas TMMD, menyampaikan bahwa memasuki hari ke 13 pelaksanaan kegiatan TMMD difokuskan pada pekerjaan pemasangan gorong-gorong, hal tersebut dilakukan agar alat berat salender bisa masuk.

“Anggota kita bagi menjadi 3 karena hari ini kita laksanakan tiga kegiatan, yang pertama melanjutkan pemasangan batu kemudian melanjutkan renovasi masjid dan yang ketiga pemasangan gorong-gorong,” terang Kapten Inf. Tata.

Lebih lanjut Kapten Inf. Tata menyampaikan, renovasi masjid hari ini difokuskan melaksanakan kegiatan pemasangan dan pengecatan pagar.

“Mudah-mudahan target sasaran yang telah direncanakan hari ini berjalan lancar, sehingga dihari berikutnya kita dapat melaksanakan kegiatan yang lainnya. Kami optimis dengan cuaca yang cerah seperti hari ini, semua pekerjaan akan selesai tepat waktu sampai dengan hari penutupan mendatang,” pungkasnya. (*/Red)

Golkat ied