HMI MPO Pandeglang Minta Usut Tuntas Kasus Pelecehan Seksual Oleh Oknum Anggota DPRD

 

PANDEGLANG – Oknum anggota DPRD Kabupaten Pandeglang yang berinisial Y diduga telah melakukan pelecehan seksual dan dilaporkan pihak seorang gadis warga Kecamatan Majasari.

Laporan kasus begal payudara ini sedang ditangani Unit PPA Polres Pandeglang.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Pandeglang Muhamad Fajar menginginkan agar Aparat Penegak Hukum bisa mengusut tuntas kasus begal payudara yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD kabupaten Pandeglang.

MTQ Pemkot

“Kami berharap agar pihak Aparat Penegak Hukum bisa tegas dalam menangani kasus pelecehan yang sudah dilakukan oleh oknum DPRD Pandeglang,” ujarnya Rabu (23/11/2022).

Fajar pun sangat menyayangkan sikap yang dilakukan oleh oknum DPRD sama saja sudah mencoreng nama baik Pandeglang yang terkenal sebagai kota seribu kiyai sejuta santri.

“Kita tahu bahwa Pandeglang ini adalah kota yang terkenal akan kiayi dan santrinya, sayang sekali dengan adanya kasus seperti ini apalagi yang melakukan merupakan tokoh publik karena beliau menjadi anggota DPRD Pandeglang tentu bisa mencoreng nama baik Pandeglang,” ungkapnya.

Ia berharap agar Aparat Penegak Hukum bisa tegas tanpa pandang bulu untuk terus menelusuri kasus kekerasan seksual yang sudah dilakukan oleh oknum anggota DPRD Pandeglang.

“Kami berharap pihak APH bisa lebih tegas dalam menangani kasus ini, jangan sampai kasus ini hanya selesai pada mediasi antara korban dengan pelaku, tetapi harus ada hukuman yang sesuai dengan peraturan yang sudah ada tentang kasus kekerasan seksual agar tidak adanya korban-korban selanjutnya,” pungkasnya. (*/Muklas)

Adam