Ini Kronologis Karokean di Kantor Desa Babakan Lor

Pandeglang – Suhada Kepala Desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal menjelaskan kronologis kantor desanya dijadikan tempat karokean oleh perangkatnya . Namun ia membantah jika dilakukan setiap malam Jumat dan Sabtu.

Menurutnya, Video yang sebelumnya beredar setelah diupload di facebook milik Renna Reazla, terjadi usai pembagian intensif perangkat desa.

“Itu mah sudah pembagian intensif, ke malaman terus mau bacakan,” kata Suhada melalui sambungan telepon kepada faktapandeglang.co.id, Selasa (19/9/2017).

Namun, bacakan yang sebelum direncanakan batal. Kemudian untuk mengisi kejenuhan akhirnya mereka melakukan kegiatan bernyanyi.

“Kejadiannya pertama kali, gak setiap malam Jumat dan Sabtu,” ujarnya.

Loading...

Atas kejadian tersebut, pihak Desa Babakan Lor dimintai klarifikasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang.

Saat ditanyai mengenai sosok perempuan yang bernyayi di video tersebut, pasalnya berdasarkan informasi, perempuan tersebut bukan perangkat Desa Babakan Lor, Suhada mengaku perempuan tersebut adalah perangkat desanya.

“Ia perangkat desa,” ucap Suhada dengan suara mengecil.

Baca Juga : Warga Babakan Lor Keluhkan Kantor Desa Dijadikan Tempat Karaokean

Diberitakan sebelumnya, Warga Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang mengeluhkan kantor Desa Babakan Lor kerap dijadikan tempat karokean.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya mengungkapkan, Kantor Desa yang dijadikan tempat karokean oleh perangkat dan Sekretaris Desa (Sekdes) itu biasanya dilakukan setiap malam Jumat dan Sabtu. (Aep)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien