Kampanyekan Pemilu 2024, PPS Se-Kecamatan Menes Pandeglang Ikut Gerak Jalan 

Loading...

 

PANDEGLANG – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-kecamatan Menes turut meramaikan serta berpartisipasi langsung dalam kegiatan gerak jalan di acara HUT RI Ke-78, Selasa, (15/8/2023).

Alasan PPS Menes ikut kegiatan gerak jalan ialah turut meramaikan kegiatan HUT RI dan juga momen sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Saefullah koordinator PPS Se-Kecamatan Menes mengatakan pihaknya berinisiatif mengikuti kegiatan demi tersuksesnya Pemilu 2024, sesuai dengan yel yel saat gerak jalan, “PPS Menes Sukseskan Pemilu 2024”.

PCM

Untuk menaikan partisipasi masyarakat di pemilu 2024 ini adalah momen baik untuk PPS memberi tahukan kepada masyarakat, karena dalam lomba gerak jalan tersebut ada kategori perlombaan untuk sekolah dan umum.

Sankyu rsud mtq

“Kami tidak henti-hentinya saat berpapasan langsung dengan warga untuk mengingatkan perihal terdaftar atau belum dengan melihat DPT yang di tempel di tempat-tempat strategis oleh PPS atau juga bisa mengecek langsung melalui laman cekdptonline.kpu.id,” tegasnya.

Tedi salah seorang Panwaslu Kecamatan  Menes mengaku sangat mengapresiasi dengan para PPS karena bisa memanfaatkan momen warga berkumpul semua itu dilakukan demi menjunjung tinggi nilai dari prinsip Pemilu itu sendiri dan juga hak-hak masyarakat untuk memilih.

“Semoga Pemilu 2024 berjalan dengan sukses, lancar, serta antusiasme masyarakat datang ke TPS lebih tinggi untuk memilih sesuai yang mereka yakini,” pungkasnya. (*/Oriel)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien