Kapolres Berikan Bantuan Kepada Ponpes yang Mengalami Musibah Kebakaran di Lebak

Loading...

 

LEBAK – Kapolres Lebak sambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Astariqul Ridhollah yang mengalami musibah kebakaran untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian di Kampung Cikupa Raya, Desa Sangkanmanik, Kecamatan Cimarga, Selasa, (15/8/2023).

Diketahui Pondok Pesantren tersebut mengalami musibah kebakaran, pada Senin, 14 Agustus 2023. Dalam musibah tersebut dua kobong (kamar) habis hangus terbakar.

PCM

“Dalam Kunjungan ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kami juga memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Astariqul Ridhollah yang terkena musibah kebakaran,” kata Kapolres Lebak AKBP Suyono dalam keterangan tertulisnya.

Kata dia, sedikit bantuan berupa uang dan beras ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban korban kebakaran.

“Untuk mengantisipasi kejadian kebakaran tidak terjadi lagi, kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, ketika akan meninggalkan rumah harus betul-betul dicek apakah jaringan listrik atau barang elektronik sudah dicabut. Dan pastikan kompor atau tungku dalam keadaan mati,” tandasya. (*/Yod/Aji)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien