Kunjungi Pandeglang, AHY Silaturahmi ke Abuya Muhtadi

Dprd ied

 

PANDEGLANG – Menjelang kontestasi Pemilu Tahun 2024 mendatang, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan sejumlah elite Demokrat mendatangi kediaman salah satu ulama besar yang berada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Abuya Muhtadi, Senin (17/4/2023).

Pada acara kunjungan tersebut AHY didampingi Istri, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Rifky Harsya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya, Anggota DPR RI, Rizky Natakusumah, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Fuhaira Amin, Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriyadi.

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, bahwa kedatanganya ke Abuya Muhtadi dengan bersilaturahmi tersebut dan meminta do’a.

“Alhamdulillah pada sore hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan Abuya Muhtadi, dan saya datang bersama istri dan juga para pejabat utama dari Partai Demokrat yang ada di DPP maupun yang ada di wilayah Provinsi Banten. Meskipun berdialog singkat, namun saya merasa tentram karena harapan dan do’a yang baik bagi perjuangan kami,” ujarnya.

dprd tangsel

Lanjut AHY menyampaikan, jika Partai Demokrat belum memberi sinyal kepada para kader terbaiknya untuk maju di Pilgub Banten 2024 mendatang.

“Di Banten memiliki banyak sekali kader yang unggul, yang punya kapasitas dan integritas yang baik. Akan tetapi memang masih memfokuskan untuk pemilihan Legislatif (Pileg),” terangnya.

Selain itu, peningkatan jumlah kursi di DPRD Provinsi Banten berpeluang untuk kemenangan di Pilgub Banten 2024 mendatang.

“Yang terpenting penting bisa menangkan dulu tiket untuk Pilgubnya, artinya kita ingin meningkatkan jumlah kursi di DPRD Provinsi Banten, yang mana saat ini ada 9 kursi di DPRD Banten,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, AHY berharap, jika para kader Demokrat di Provinsi Banten di Pileg mendatang dapat meraih target kursi yang telah direncanakan.

“Kita berharap lebih banyak lagi, sehingga semakin kuat pada saatnya kalau memang dibutuhkan untuk nominasi Cagub dan Cawagub tentunya kami sudah lebih baik lagi,” imbuhnya. (*/Oriel)

Golkat ied