Muswil GEMA MA Banten Diundur, Ini Kata Calon Ketua yang Telah Daftar

Lazisku

PANDEGLANG – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathlaul Anwar (GEMA MA) Banten yang pada awalnya akan diselenggarakan di Perguruan Mathlaul Anwar Cibuah Kabupaten Lebak, 27-28 Januari 2018, diundur dan berpindah lokasi.

Nasrullah, salah satu calon Ketua Umum yang sudah lolos verifikasi sebelumnya, mengaku tidak terlalu khawatir. Nasrullah menegaskan bahwa yang penting Muswil dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kalau saya berharap muswil GEMA MA Banten berjalan tertib, lancar teduh dan bahagia. Karena esensi dari Muswil adalah pelaksanaan program kerja bagi ketua terpilih kelak,” ujar Nasrullah kepada Fakta Banten, Sabtu (27/1/2018).

Ks
Kpu

“Bagaimana Ketum yg nanti mampu membesarkan GEMA MA dan eksis, karena sebagai Generasi penerus para sepuh MA, GEMA MA dapat dibanggakan,” ujarnya.

Diketahui penyelenggaraan Muswil sendiri nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 3-4 Februari 2018 di MAGS Serang. Hal ini disampaikan oleh Tim Karateker Muswil Gema MA Banten. Dalam edarannya, dijelaslan pula bahwa untuk proses pendaftaran calon Ketua Umum akan diulangi.

“Ya kalau saya sih, karena memang niatnya untuk membangun Gema MA Banten, ya nggak masalah. Saya akan daftar lagi, tetap maju untuk mengeMAkan Banten,” pungkas pemuda yang akrab disapa Nas Brow ini. (*/Angga)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien