Nelayan Temukan Mayat Tanpa Busana di Pantai Pagelaran, Ini Identitasnya

Hut bhayangkara

PANDEGLANG – Nelayan Kecamatan Labuan menemukan mayat tanpa busana di Pantai Laba Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, Minggu (12/03/2023). Mayat ditemukan mengapung sekitar 300 meter dari bibir pantai.

Data yang berhasil dihimpun Fakta Banten mayat ditemukan oleh nelayan yang hendak mencari ikan disekitar pantai tersebut sekitar pukul 09 pagi. Penemuan itu langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib dan dari identitas yang ada mayat tersebut bernama Taryono usia 31 tahun jenis kelamin laki-laki alamat Kampung Laba RT 05/08 Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya membenarkan adanya temuan sesosok mayat laki laki tanpa busana yang terapung di Pantai Laba, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

Loading...

“Iya bener, telah ditemukan mayat laki laki yang terapung di Pantai Laba, tepatnya dekat pembuangan limbah PLTU, mayat tersebut ditemukan telanjang tanpa pakaian, mayat pertama kali ditemukan oleh nelayan yang akan melaut,” ujar Rahya.

Dikatakan Rahya, mayat laki laki tanpa busana itu pertamakali ditemukan oleh salah seorang nelayan yang tengah mencari ikan disekitar Pantai Laba Kabupaten Pandeglang. Ia mengaku akan melakukan. Pendalaman terkait penemuan mayat ini

“Mayat ditemukan dalam keadaan terapung dengan posisi tengkurap kurang lebih 300 meter dari bibir Pantai Laba. Melihat hal itu, nelayan tersebut langsung melaporkan kepada pihak Polsek Pagelaran,” terangnya saat dihubungi lewat whatsapp. (*/Gus)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien