PCI MA Gelar Safari Dakwah di Cibitung Pandeglang

Inspektorat berkarya

PANDEGLANG – Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar (PCI – MA) bersama Lembaga Dakwah dan Sosial Alfiyah Mubarokah Indonesia menggelar kegiatan Safari Dakwah Pesantren Ramadhan dan Santunan selama 3 hari di Kampung Pamatang Laja, Desa Kutakarang, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Senin, (3/5/2021).

Hadir Ketua Umum PCI-MA Ade Badri Mukri, Lembaga Dakwah dan Sosial Alfiyah Mubarokah Indonesia, Kepala Madrasah Aliyah Mathla’ul Anwar Cikaliung Farid Ma’ruf, Ves Comunity Banten, dan Komunitas Mobil Off Road, Tokoh Cibitung Sukrawi meninjau keberlangsungan kegiatan tersebut yang dilakukan selama tiga hari dari tanggal 1-3 Mei 2021.

Pada kegiatan ini terdapat beberapa Agenda yang dilakukan, yaitu Kegiatan Bina Dakwah Masyarakat, Pesantren Kilat Ramadhan, Mendistribusikan 150 Alquran dan Iqro, Santunan Yatim Dhuafa, Wakaf Karpet Gulung Mushola, Pemberian Mike Sound Toa Mushola, Shodaqoh Perlengkapan Alat Tulis Anak-anak Sekolah, 150 Paket Sembako, dan Membantu Pembangunan MCK Mushola.

PKS bank Banten dede

Kegiatan Safari Dakwah ini disambut baik oleh warga Kutakarang Cibitung. Suhendi salah satu warga Kutakarang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan Safari Dakwah yang dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakatnya.

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran Alfiyah Mubarokah Indonesia dan kader-kader PCI-MA, kegiatan ini bermanfaat dan memiliki nilai yang sangat berarti bagi masyarkat kami,” ungkap Guru SDN 3 Kutakarang itu.

Sementara itu Ade Badri Mukri yang juga Pembina Alfiyah Mubarokah Indonesia, berharap dalam Kegiatan Safari Dakwah ini dapat menjadi kekuatan gerakan dakwah dan sosial di masyarakat.

“Harapan ke depan, agar safari dakwah ini menumbuhkan semangat berbagi, menguatkan berjamaah, juga menumbuhkan kesadaran sosial masyarakat,” jelasnya. (*/Red)

Ied posco kadin
KS royal setda