Polsek Panimbang Himbau Masyarakat Waspada Perilaku Pembegalan

Lazisku

PANDEGLANG – Kepolisian Sektor Panimbang AKP L. Wahyu Bintarno menghimbau kepada masyarakat Panimbang dan sekitarnya, khusunya para pengendara roda dua (R2) untuk selalu waspada terhadap perilaku pembegalan, soalnya akhir-akhir ini kejahatan pembegalan di wilayah hukum Polsek Panimbang. Hal itu, disampaikan langsung oleh Kapolsek Panimbang saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/2/18).

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pengendara roda dua, terlebih kepada pengguna jasa angkutan ojeg untuk waspada dan selektif dalam membawa tumpangan. Karena tindakan pembegalan itu pernah terjadi di wilayah hukum Panimbang,” ungkanya.

Pihaknya juga berharap, seluruh masyarakat harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga lingkunganya masing-masing, seperti aktivitas jaga malam atau siskamling diaktifkan lagi. Supaya tindakan kejahatan itu tidak terjadi.

Ks
Kpu

“Karena dengan kekompakan dan bersama dalam menjaga lingkungan, mari kita persempit ruang lingkup pelaku kejahatan itu,” katanya.

Lanjutnya, untuk menjaga lingkungan yang aman dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, pihaknya akan lebih mengintensifkan patroli. Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dari perilaku kejahatan.

“Sekali lagi saya saranlan, bagi pengguna jasa ojeg jangan sembarangan membawa penumpang. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan,” ujarnya (Oriel/Achuy)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien