Sambut HUT Pandeglang ke 144, Dispora Gelar Jalan Santai dan Senam Masal

pcm koperasi

PANDEGLANG – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke -144, yang jatuh pada tanggal 1 April 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dipora) Pandeglang menggelar kegiatan jalan santai dan senam masal di Alun-alun Pandeglang, Selasa (27/3/18).

Kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut, diikuti oleh ribuan masyarakat serta para pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang. Kegiatan yang dilakukan oleh Dispora tersebut juga merupakan sebuah rangkaian HUT Pandeglang.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, anggota DPRD RI Ahmad Dimyati Natakusuma yang juga suami dari Bupati Pandeglang, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ribuan masyarakat Pandeglang lainnya.

Loading...

Dalam kesempatan itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, melalui kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut, mampu meningkatkan pola hidup sehat bagi masyarakat. Oleh sebab itu, Bupati Irna juga mengajak kegiatan ada semua elemen masyarakat untuk membiasakan diri berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Bupati Irna juga mengajak kepada seluruh masyarakat Pandeglang untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT Pandeglang yang ke 144 tersebut.

“Selain pola makan, tentu bergerak setiap hari kurang lebih 30 menit dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran bagi tubuh kita,” ungkapnya

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang, Cecep Juanda mengatakan, bahwa kegiatan senam sehat dan jalan santai ini merupakan rangkaian pertama dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-144 tahun 2018. Dalam kegiatan itu juga, ada ribuan masyarakat yang turut hadir, bahkan jalan santai dan senam sehat itu dibuka langsung oleh Bupati Pandeglang.

“Mari kita sukseskan setiap kegiatan hari jadi dimulai dari hari ini, selain untuk kemeriahan HUT Pandeglang, melalui jalan santai dan senam sehat ini bisa menumbuhkan kebugaran tubuh kita semua,” ujarnya. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien