Sekarang Ada Trayek Damri Tanjung Lesung Bandara

Lazisku

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Damri Setia N Milatia melakukan lounching trayek Damri Bandara Soekarno Hatta (Soetta) – Tanjung Lesung di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke 144. Rencananya, trayek Soetta-Tanjung Lesung akan mulai beroprasi hari ini, Minggu (1/4/2018).

Direktur Utama Perum Damri, Milatia mengatakan, ada dua unit mobil bus dan 3 mobil elf Damri yang akan beroprasi dari Bandara Soetta-Tanjung Lesung, ke lima mobil tersebut di tarif dengan harga Rp 60 ribu per- satu kali perjalanan.

“Mulai hari ini trayeknya berlaku, perjalanannya per dua jam, adapun jumlah armada semuanya ada lima unit dan beroprasinya setiap hari,” ungkapnya di sela-sela peresmian trayek Damri, di sekitaran jalan Alun-alun Pandeglang, Minggu (1/4/2018).

Ks

Kata dia, kalau untuk penambahan unit itu tergantung jumlah pelanggannya, jika memanh kedepan pelanggan lebih banyak maka ada ditambah lagi.

Kpu

“Damri harus membantu masyarakat Indonesia dalam melakukan konektifitas, hal itu yang mendorong Damri untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, karena selain memikiki Bus dari bandara, Damri juga memiliki Bus Pariwisata dan Perintis,” katanya.

Lanjut dia, sudah saatnya Damri masuk ke Pandeglang, Tanjung Lesung, untuk fullnya nanti di Serang dan Pandeglang.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pandeglang, Dadan Tafif Danial mengatakan, Damri tersebut nantinya tidak akan berhenti dijalan untuk menaikan penumpang, karena ada shalter khusus untuk menaikan para penumpang tersebut.

“Nanti ada shelter-shalternya, jadi langsung ke bandara,” tuturnya. (Achuy/Riel)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien