Tokoh Pemuda Pandeglang Sebut Irna Gagal Membangun Daerah

Gerindra Nizar

PANDEGLANG – Salah seorang tokoh pemuda Pandeglang, Bahrul Matorik, menilai kepemimpinan Irna Narulita dan Tanto W Arban saat ini gagal dan tidak fokus dalam membangun daerah. Selain banyak keluar daerah ke Kementerian Irna juga sekan akan jauh dari warga karena kesibukannya main ke pemerintah pusat yang tidak jelas.

“Gaya kepemimpinan Irna hanya menghamburkan anggaran daerah saja. Sementara kegiatan di daerah ditinggalkan ini sudah tidak sesuai dengan programnya,” kata Bahrul.

Ia menjelaskan, banyaknya aktivitas Irna yang mengunjungi Kementerian bersama SKPD hanya menghabiskan anggaran saja, sementara fokus untuk membangun daerah itu tidak dilakukan.

Fraksi serang
Fraksi

“Harusnya Irna banyak turun ke lapangan dekat bersama warga dan ulama. Bukan bolak balik ke Kementerian yang hasilnya tidak jelas,” tegasnya.

Najamudin, Anggota DPRD Pandeglang juga membenarkan kalau saat ini kinerja Irna tidak sesuai dengan program yang dulu pernah ia sampaikan.

“Banyak mendatangkan menteri itu juga sama menghabiskan anggaran, karena banyak menjamu tamu dan rombongan dari pemerintah,” katanya. (*)

Penulis: Agus Lani.

Gerindra kuswandi