Warga Pandeglang Rela Hujan-hujanan Nunggu Band Wali

BPRS CM tabungan

PANDEGLANG – Demi menyaksikan konser wali band, dalam rangka HUT Pandeglang yang ke 144 yang digelar oleh panitia hari jadi Pandeglang, di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, ratusan masyarakat rela hujan-ujanan menunggu kedatangan band papantas tersebut.

Pantauan di lokasi, meskipun group band walli itu belum datang ke lokasi, akan tetapi para fans dan ratusan masyarakat Pandeglang setia menunggu di depan panggung utama sambil hujan-ujanan. Ada yang merasa nggunakan payung, berteduh di bawah spanduk bahkan tidak sedikit pula yang basah-basahan.

Saat ini kondisi hujan di tengah-tengah akan dimulainya konser wali band itu semakin deras, namun cuaca tersebut tidak menyurutkan semangat para fans dan masyarakat Pandeglang untuk menyaksikan konser tersebut.

DPRD Pandeglang Kurban
Maskot KPU Cilegon

Ditemui di lokasi, salah seorang fans wali band, Abdul Haris mengatakan, ia rela hujan-hujanan untuk menyaksikan konser walli band tersebut. Karena ia sangat ngefans sekali kepada group musik papan atas itu.

“Saya rela basah-basahan demi menyaksikan konser walli ini. Sehingga saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, mumpung band walli ini datang ke Pandeglang,” ungkapnya, Jumat (6/4/18)

Kata dia, meskipun kondisi hujan sangat deras, namun cuaca itu tidak menyurutkan semangat kami untuk menyaksikan konser walli tersebut.

“Kami tetap semangat meskipun diguyur hujan, karena kami adalah ngefans sama wali” pungkasnya. (Achuy)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien