Musyawarah, Ahmad Edwar Pimpin IKA Pascasarjana UIN SMH Banten 2019-2024

BPRS CM tabungan

SERANG – Ikatan Alumni (IKA) Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten menggelar Silaturahmi dan Musyawarah di Aula Pascasarjana. Jumat, (5/7/2019).

“Acara Silaturahmi dan Musyawarah ini berjalan dengan penuh kehangatan, keakraban serta solidaritas yang tinggi dari para Alumni,” ucap Ketua Pelaksana  Efi Apipi.

Pada kesempatan ini, Ahmad Edwar selaku Ketua terpilih IKA Pascasrajan UIN SMH Banten periode 2019-2024 mengajak seluruh alumni untuk memajukan IKA Pascasarjana UIN Banten melalui berbagai ide, gagasan, solusi dan karya nyata dalam setiap pembangunan untuk masyarakat Banten dan Indonesia.

DPRD Pandeglang Kurban
Maskot KPU Cilegon

“Alumni harus berkiprah langsung di semua sektor kehidupan, baik itu keagamaan, ekonomi bisnis kreatif, pendidikan, politik, sosial, hukum, teknologi, pertanian, perkebunan, pariwisata, dan keamanan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Direktur Pascasarjana, Syafuri mengatakan bahwa alumni Pascasarjana UIN SMH Banten harus bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Banten.

“Pascasarjana UIN SMH Banten harus memiliki kontribusi bagi kampus dan masyarakat. Serta terjun langsung melakukan pemberdayaan ke masyarakat lewat kegiatan Keagamaan,” harapnya. (*/Qih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien