Jika Jadi Walikota Serang, Nuraeni Janji Akan Melindungi Hak Kaum Buruh

pcm koperasi

SERANG – Nuraeni menegaskan kesiapannya untuk menjadi Walikota Serang, dan salah satu misi yang akan diperjuangkannya adalah memperhatikan kaum buruh terutama di Kota Serang.

Hal tersebut diungkapkan Nuraeni saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Walikota Serang ke Partai Nasional Demokrat (NasDem), Sabtu (22/7/2017).

Nuraeni yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten ini mengumbar janjinya, bahwa ketika dirinya nanti terpilih menjadi walikota akan lebih memperhatikan nasib dan hak-hak buruh di Kota Serang.

“Saya akan memperhatikan buruh, terutama buruh perempuan yang sering dikriminalisasi ketika hamil yang tidak diberikan hak cuti atau saat haid,” ujarnya saat konferensi pers di Kantor DPD NasDem Kota Serang.

Loading...

Nuraeni menegaskan bahwa hak-hak buruh harus dilindungi oleh pemerintah, dan jika ada pelanggaran yang dilakukan oleh perusahaan dirinya akan siap menindak tegas.

Selain itu politisi Partai Demokrat ini juga mengatakan, penataan kota di Kota Serang sangat penting demi terwujudnya ibu kota Provinsi Banten yang berdaya saing.

“Kota Serang harus maju di Provinsi Banten terutama hal yang mendasar yaitu kenyamanan seperti penataan parkir dan lalu-lintas harus diperhatikan,” tuturnya.

Pemimpin di Kota Serang ungkap Nuraeni, harus hadir bersama masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan bersama dengan rakyatnya.

“Nyaman itu tidak hanya tata kelola, tapi bagaimana pemimpin itu bisa melahirkan kebijakan atau dengan mengeluarkan Perda yang nanti mengatur agar lebih tertib. Saya juga akan melakukan pendekatan dengan persuasif dengan PKL untuk menanta,” pungkasnya. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien