Makin Besar Dukungan untuk Yhannu Setyawan Maju di Pilkada Kota Serang

SERANG – Setelah didukung 6 aliansi masyarakat di Kota Serang, Komisioner Komisi Informasi (KI) Pusat, Yhannu Setyawan, kembali mendapatkan desakan massa untuk maju di Pilkada Serentak Kota Serang 2018 yang akan datang.

Dukungan itu, kali ini datang dari organisasi Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Serang.

Hadir dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh pembina Pospera Provinsi Banten, YS malah mendapat pernyataan dukungan dari seluruh undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Pak Yhannu, saudara kita, sahabat kita bakal calon Walikota Serang,” kata Dewan Pembina Pospera Provinsi Banten, Muhammad Sofyan, mengawali sambutannya di Kota Serang, Senin (29/5/2017) malam.

Sementara, di hadapan anggota Pospera dan sejumlah perwakilan dari masyarakat di setiap kelurahan se Kota Serang, Yhannu mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih yang mendalam karena sudah diberikan kepercayaan untuk bisa hadir bersilaturahmi dengan organisasi Pospera.

Ks nu

“Saya ucapkan rasa terimakasih, sudah diundang untuk menjalin hubungan silaturahmi. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk perubahan kearah yang lebih baik lagi,” kata Yhannu.

Saat diminta Sambutan, Yhannu mengajak peserta yang hadir untuk sama-sama berjuang membangun dan membenahi Kota Serang.

“Sejumlah persoalan di Kota Serang, baik pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan itu semua bisa diselesaikan. Tinggal persoalannya, kita mau atau enggak? Kalau saya didukung oleh teman-teman, ya sudah, kita berjuang bersama untuk kemajuan Kota Serang yang lebih baik lagi,” kata Yhannu.

Sementara, seluruh pengurus dan anggota Pospera Kota Serang, mengaku siap memenangkan Yhannu Setyawan menjadi Walikota Serang periode 2018-2023. Pasalnya, Yhannu dinilai punya pengalaman dan kemampuan dalam mengelola lembaga pemerintahan.

“Kita siap bergerak untuk kemenangan bang Yhannu Setyawan,” kata Ketua Pospera Kota Serang, Cecep.

Ia menilai, Yhannu adalah pribadi yang punya kompetensi dan pengalaman dalam memimpin suatu lembaga pemerintah. Ia saat ini sebagai komisioner Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia. Sebelumnya sebagai Ketua Komisi Informasi Banten. Komitmen terhadap transparansi dan keterbukaan informasi sudah tidak diragukan.
“Kota Serang butuh pemimpin seperti pak Yhannu, yang punya pengalaman,” katanya. (*)

Cibeber nu