Pilkada 2020, Gerindra Dukung Calon yang Siap Kerja Nyata

Lazisku

SERANG – Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa mengatakan bahwa memberikan ruang kepada masyarakat yang siap untuk maju pada kontestasi Pilkada 2020. Namun bukan hanya dengan kata siap, menurutnya melainkan Ia harus memiliki kompetensi, yang bukan hanya sekedar memberikan kritik terhadap Pemerintah saat ini.

Hal itu terungkap saat Ia memberikan keterangan kepada sejumlah awak media saat diwawancarai. Senin, (27/8/2019).

“Kita akan memberikan kepada masyarakat siapa yang mau berbuat untuk masyarakat, bukan sekadar statement, kekurangan pemerintah, tapi berani nggak memperbaiki atas kekurangan ini kan ada moral, kalau orang cuma bicara bahwa ini kurang itu kurang, tapi cuma mengkritik dan tidak berani maju, ada apa?” bebernya.

DPRD Pandeglang Kurban

Harapan Desmond, orang yang mengkritik kekurangan-kekurangan dan berani maju di Pilkada 2020, tentunya bisa membuktikan kedepan, bahwa dia lebih baik dan memperbaiki dari kekurangan-kekurangan yang ada, khususnya Kabupaten Serang kalau itu dianggap kurang.

Kpu

“Kami mencari orang yang mampu dan mau berbuat lebih baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Keterbukaan Gerindra Banten dalam memberikan ruang kepada seluruh masyarakat yang mempunyai minat untuk maju di Pilkada 2020 nampaknya begitu serius, kendati demikian, Ia mengharapkan memiliki sosok pemimpin yang terbaik.

“Bagi kami yang terbaik, baik kader maupun dari luar, yang diutamakan yang terbaik,” katanya.

Lebih jauh Ia menjelaskan, siapa saja yang terbaik untuk masyarakat, baginya tidak masalah, Ia akan kasih kepercayaan kepada masyarakat.

“Tugas saya sebagai pimpinan partai adalah menyalurkan aspirasi, itu benar terbaik menurut persepsinya apa, untuk partai, untuk masyarakat, partai bisa ditinggalkan agar kepentingan masyarakat diprioritaskan,” tandasnya (*/Qih)

DPRD Banten Kurban
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien