Sapa Banten, Prabowo Minta Setiap TPS Dikawal Ketat

SERANG – Parbowo Subianto Calon Presiden nomor urut 02 berkunjung ke Banten untuk bersilaturahmi dengan para relawannya sekaligus meresmikan gedung DPD Gerindra Provinsi Banten.

Dalam kunjungannya Ia meminta para relawan untuk terus mengawasi dan mengawal setiap TPS agar tidak terjadi kecurangan pada Pemilu 2019.

Juga dapat meyakinkan para keluarganya untuk dapat memilih nomor urut 02 saat pencoblosan di pesta demokrasi pada bulan April mendatang.

“Saya minta pulang dari sini bekerja keras, yakinkan kerabatmu, saudaramu, tetanggamu, besanmu, iparmu, mantan istrimu, mantumu. Hai pemuda, yakinkan mertuamu, yakinkan pacarmu,” terangnya.

Ks nu

Selain itu, di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa dirinya tidak percaya atas sejumlah survei, yang mengatakan bahwa telah kalah oleh pasangan Jokowi-Kyai Ma’ruf.

“Kalah begini rasanya, Banten oke juga ini. Saudara-saudara percaya enggak hasil survei di Jakarta, (di Jakarta massa Prabowo) enggak,” ucap Prabowo saat berpidato di Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Sabtu (16/03/2019).

Lebih lanjut, Ia juga menyarankan kepada setip relawannya untuk mengambil uang atau sembako pada saat serangan fajar sebelum pencoblosan, jika memang ada.

“Itu uang kalian semua, itu uang yang mereka curi. Mereka kira rakyat bodoh semua,” terangnya. (*/DAVE)

Cibeber nu