Syukuran Kemenangan Pileg, DPD Golkar Cilegon Ajak Buka Puasa Bersama Pendekar Silat

Gerindra Nizar

CILEGON – Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kota Cilegon menggelar Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama dengan jajaran pengurus parpol dan peguron-peguron silat di Halaman Kantor DPD Golkar Cilegon, Sabtu (1/6/2019).

Selain merupakan kegiatan rutin tahunan, buka puasa bersama dan tasyakuran ini digelar setelah partai berlambang pohon beringin tersebut kembali berhasil memenangkan Pileg 2019 di Kota Cilegon.

“Syukur alhamdulillah kita masih melaksanakan rutinitas organisasi setiap bulan Ramadhan untuk silaturahmi kepada pengurus kota dan kecamatan serta 186 peguron,” kata Sekretaris DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas, dalam sambutannya.

Fraksi serang

Sutisna juga mengatakan, Partai Golkar masih dipercaya masyarakat Cilegon sehingga kembali meraih 10 kursi DPRD. Karenanya, Golkar berkomitmen untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Fraksi

“Semoga ini menjadi kebaikan yang terus dilaksanakan Golkar Cilegon, kita menyadari pendekar yang mengawal Partai Golkar. Bapak Tubagus Iman Ariyadi melalui saya nitip salam kepada tokoh masyarakat peguron,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon yang diusung Golkar dan baru terpilih, Ratu Ati Marliati dalam kesempatan itu menanggapi atas polemik terkait pelantikan dirinya. Ratu Ati menganggap hal tersebut adalah ujian di bulan suci Ramadhan.

“Kalau awalnya baik insyaAllah akhirnya baik. Terimakasih do’anya dan tak lama lagi saya dilantik dan bisa bersama masyarakat, karena menurutnya tidak ada satu tahap mekanisme yang cacat,” tuturnya.

Ratu Ati juga mengapresiasi para pendekar silat yang selalu tampil di depan dalam pembangunan Kota Cilegon. (*/Ilung)

Gerindra kuswandi