Ada 21 WiFi Corner yang Dibuat PT Telkom di Seluruh Kota Serang

DPRD Cilegon Idul Adha

SERANG – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) merealisasikan janjinya untuk menghadirkan infrastruktur broadband di Kota Serang guna mendukung perkembangan ekonomi digital.

Jumat (17/3/2017) lalu, bekerjasama dengan Pemkot Serang, Telkom menyulap Alun-alun Kota Serang menjadi Taman Digital, dengan fasilitas WiFi Corner (WiCo). Sekaligus juga meresmikan 21 WiCo lainnya yang ada di Kota Serang.

“Kita luncurkan serentak 21 titik WiFi.id Corner (WiCo) di Serang. Ini bagian dari komitmen Telkom menjadikan Serang sebagai kota broadband,” ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar melalui sambungan telepon.

DPRD Pandeglang Kurban

Alun-alun Kota Serang sendiri menjadi salah satu titik yang mendapat perhatian serius dari Telkom, dalam upaya menyediakan akses internet bagi publik.

Kpu

“Di sana kita sediakan akses hingga 1 Gbps. Ini WiCo pertama dengan 1 Gbps di Indonesia. Titik lainnya kita berikan kecepatan hingga 100 Mbps,” paparnya.

Gerindra Banten Idul Adha

WiFi.id Corner adalah tempat yang nyaman bagi pelanggan untuk dapat menggunakan layanan internet melalui WiFi.ID. Kenyamanan yang diperoleh pelanggan berupa adanya kecepatan internet hingga 100 Mbps dan disediakan catuan listrik untuk perangkat.

Lokasi WiFi.ID Corner cukup bervariasi, mulai di kantor pelayanan atau Plasa Telkom, café atau restoran, kampus, pusat perbelanjaan (mall) atau area publik lainnya.

Sebelumnya, pada Februari lalu Telkom mengumumkan telah mendirikan 7.428 titik WiFi Corner (WiCo) di seluruh nusantara guna mendukung ekonomi digital nasional. (*)

Sumber: indotelko.com

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien